Senin, 18 April 2011

MENDUKUNG DESA SIAGA, HARAPAN KA UPTD PUSKESMAS MALLAWA



Kegiatan Upacara Hari Kesadaran yang digelar setiap tanggal 17 setiap bulan, dilingkup Pemerintah Kecamatan Mallawa, terasa semakin menampakkan nilai kualitatif selain kuantitatif. Upacara yang beberapa waktu lalu terasa mulai redup, sekarang mulai bangkit dengan kesadaran para PNS untuk hadir dan berpartisipasi. Hal ini mulai nampak setelah nahkoda Kecamatan Mallawa di kawal oleh A.Paranrengi, S.Sos. dan beberapa pimpinan UPTD yang mempunyai inovasi dan kreativitas dalam memajukan Kec. Mallawa.

Seperti halnya Upacara tanggal 18/04, dengan Pembina Upacara Hj. Erniwati,SKM. Yang juga Ka Unit UPTD Puskesmas Mallawa, dalam arahannya berkomitmen dan menghimbau kepada Petugas Puskesmas Mallawa untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, termasuk dalam menindaklanjuti program Bupati Maros seperti Jum’at Bersih untuk dijadikan sebagai rutinas dan budaya dalam hidup sehat & Bersih.

Pada kesempatan yang sama, Hj.Erniwati, SKM. Juga menghimbau kepada para aparat pemerintah Desa untuk saling bahu membahu dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan Kesehatan termasuk program Desa Siaga, sebagaimana komitmen yang telah dibangun dalam Minlok Tribulanan yang digelar beberapa waktu lalu (editor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar