Rabu, 21 Juli 2010

PROGRAM INTERNET KECAMATAN, MASYARAKAT MENANTI

Program Internet Kecamatan PLIK yang digagas pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informasi, saat ini sangat diharapkan masyarakat. Apalagi demam internet dikalangan masyarakat saat ini menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan.
Untuk daerah yang belum dijangkau fasilitas internet (jaringan speedy telkom) seperti Kec.Mallawa mungkin belum terasa, tetapi bagi pelajar yang mempunyai akun Facebook, twiteer bahasa internet bukan lagi hal baru.
Sehubungan dengan rencana pengadaan Internet Kecamatan yang ada di Seluruh Indonesia, pemerintah Kecamatan Mallawa dan pengguna IT saat ini sangat berharap bantuan PLIK dapat terealisasi, apalagi dengan di kelolahnya Blog yang memberikan informasi kepada semua pihak, fasilitas internet adalah sesuatu yang sangat mendesak. " Mudah-mudahan program pemerintah ini segera terealisasi, soalnya saat ini pengelolaan blog kami hanya mengandalkan modem mobile-8 dengan cara swadaya murni pengelolah " Ujar Lakatutu Koordinator Liputan Mallawa.blogspot (editor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar