Sabtu, 06 Agustus 2011

SAFARI RAMADHAN WABUP MAROS DI MALLAWA

Indahnya berbagi dengan Mustahid dan Masjid

Ramadhan bulan penuh berkah, inilah realitas bagi masyarakat Mallawa saat rombongan tim safari Ramadhan yang dipimpin oleh Wabup Maros Ir.H.A.Harmil Mattotorang,MM. bebeserta SKPD melakukan kunjungan di Kecamatan yang dikenal Visi Kecamatan Agrowisata Mallawa. Pada kunjungan tersebut Wabup Maros yang berbaur dengan Masyarakat Mallawa dalam suasana ibadah ramadhan di Masjid Syuhada 45 memberi bantuan dana SIZ-BAZ Kab. Maros kepada 110 Mustahid (Fakir miskin) dari 11 desa sebesar Rp. 300.000,- serta bantuan Masjid sebesar Rp. 2.000.000 terhadap 14 Masjid sekecamatan Mallawa.

Camat Mallawa, A.Paranrengi,S.Sos. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan Kab. Maros yang telah peduli terhadap masyarakat dan Pembangunan di Kec. Mallawa, sehingga Kecamatan yang dikenal dengan SDA yang cukup baik, dapat sejajar dengan pemerataan pembangunan di Kab. Maros.

Sementara Wabup Maros yang didampingi beberapa Pimpinan SKPD, seperti Kepala Bappeda, Kadiskes, Kadis Tata Ruang, Kepala Badan Pelayanan SINTAP dan beberapa pimpinan SKPD lainnya, menyampaikan kondisi kekinian pembangunan Kab. Maros yang terus bergeliat dalam menuntaskan Masalah 3 M pasca pelantikan menahkodai Kab. Maros satu tahun yang lalu. Masalah tersebut adalah melakukan pembenahan kondisi Maros yang semula Gelap kini sudah menjadi terang dan kedepannya akan disasar semua Kecamatan dan Desa, penanganan masalah Kebersihan yang kini secara perlahan dapat meraih Sertifikat Adipura dan menargetkan Piala Adipura tahun depan, serta pemerataan pembangunan infrasruktur jalan melalui betonisasi maupun hotmix dengan target 60 KM /tahun. (Rudihartono,STP. Kasi Pemerintahan Kec. Mallawa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar