Rabu, 17 Agustus 2011

PERINGATAN HUT RI KE-66 KEC.MALLAWA, PEKIK MERDEKA MEMBAHANA



Seperti halnya daerah lain di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Momentum peringatan HUT RI ke-66 tingkat Kecamatan Mallawa yang dilaksanakan di Lapangan Puang Kelo Kec. Mallawa dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat.
Peringatan detik-detik proklamasi yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Camat Mallawa A. Paranrengi,S.Sos. yang dihadiri tamu undangan dan unsur Muspika Kec. Mallawa berlangsung sangat hikmad. Pada upacara tersebut, Ketua weradarma Kec. Mallawa H.A.Achmad P.Lureng menjadi pembaca teks Proklamasi serta komandan Upacara adalah Sertu Abd. Haris dari Koramil Camba-Mallawa.
Usai pelaksanaan Upacara, Camat Mallawa sebagai bentuk penghargaan kepada para pejuang veteran memberikan bingkisan atas jasa-jasanya terhadap Republik Indonesia. Selain itu momentum HUT RI yang bertepatan 17 Ramadhan, oleh Pengurus BKAD,UPK dan pelaku PNPM juga menyalurkan Dana bantuan sosial surplus UPK 2010 sebesar Rp. 18 juta kepada berbagai lapisan masyarakat. (Editor)

1 komentar:

  1. Watches from titanium watch band | Titanium Arts
    We offer the titanium nipple rings Watches from titanium titanium magnetic watch band. In a world of titanium watches, Watches from Titanium watches will be the premier titanium blue ps4 controller in the titanium pans world. titanium nipple jewelry

    BalasHapus